Rabu, 16 September 2009

Memulai Postingan


Setelah beberapa waktu lamanya berkutat dengan komputer jadul, beriringan dengan informasi menyesatkan namun menyenangkan akhirnya di mulailah postingan pertama ini.

Tanpa ada maksud untuk merendahkan ataupun meremehkan teman dan kawan yang telah juga bersama sama membedah informasi yang didapat hanya untuk menyelesaikan sebuah mimpi yang belum tervisualisasikan dengan jalan yang tersendiri,

Postingan ini di mulai dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah tertuju kepada Allah SWT, atas ridho dan hidayah nya hingga penulis mampu melewati segala macam rintangan yang bagi sebagian orang bukan lah rintangan, tp bagi penulis sendiri terasa sangat berat sekali.

Berbagi kebahagian ini , penulis ingin mempersembahkan secara profesional dan handal untuk kepentingan sosial ke masyarakatan.

Mungkin penulis akan menemui kendala bahan bahan tulisan yang akan di sajikan dalam blog ini, namun penulis berusaha dengan sungguh sungguh dan tetap berdoa kepada ALLAH SWT maupun memantapkan semangat ke depan,

Tujuan akhir yang penulis harapkan, semoga akhir dari tulisan ini bermuara kepada terpenuhinya dahaga akan informasi lingkungan yang berhubungan dengan kehidupan sosial bermasyarakat.

dan semua ini di awali dengan " Bismillahirrohmaannirrohhim "


0 komentar: