Kamis, 24 September 2009

KAMPUNG 99 PEPOHONAN

Kampung 99 Pepohonan atau sering disebut dengan Kampung Rusa, adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dimana konsep yang kita buat adalah menyatu dengan alam...14 km dari tol fatmawati..dengan alamat lengkap, Jl. KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok 16515 (seberang Mesjid Kubah Mas Dian Al Mahri), Telp : 02193490586, 021 999 55610, 021 980 79214.

Ada binatang Rusa jenis Timorensis, Kambing Etawa, Sapi, Kerbau, tupai, burung, ayam mutiara.. Beragam macam pohon pun ada, seperti Pohon Maja, Trembesi, Jati Putih, Rengas, Kemang, Karet,dan masih banyak pohon2 langka lainnya..karena hampir setiap hari selalu ada pohon yg kita tanam...

 Ada juga pengobatan alternatif dengan sengat lebah. Disini kami pun menjual yoghurt buah (sukun, kiwi, orange, strawberry, anggur), carcade (teh arab), susu kambing jahe. Menu makanan dan minuman yg kami jual sifatnya alami dan hasil kebun sendiri. Memasak pun kami memanfaatkan bahan yang ada seperti kayu bakar, tanpa perlu pusing menghadapi minyak tanah yang langka atau melambungnya harga gas elpiji.

restaurant
Apabila anda menginginkan bersantap dengan makanan atau minuman lezat menyehatkan ala Kampung 99 Pepohonan, maka serangkaian menu spesial tersedia. Hmm .... Gurame yang baru di serok pada pagi hari lalu digoreng kering, menghasilkan ikan yang crunchy munchy dicolek dengan sambal kecap dengan aroma perasan jeruk limo. Dipadu dengan tempe tahu yang hangat dalam satu suapan menyatu dalam mulut ditambah dengan nikmatnya nasi hangat yang masih mengepul. Nyammiiii....Atau mau mancing ikan, nanti ditimbang, minta dimasakkan juga boleh lho. Di saat tertentu, kami juga sajikan menu spesial...ada tumis keong emas, abon  rusa serta sop kerbau.Apabila musim tertentu di saat panen, lalap di resto kampung 99 pepohonan  ada daun pegagan lho!!! Yaitu tanaman organik yang bukan hanya lezat  dikunyah dalam paduan sambal terasi yang syyyyyrrrrp, tetapi juga berkhasiat sebagai nutrisi otak. Menu makanan yang tersedia tidak kami sajikan instant, karena itu diperlukan waktu untuk mengolahnya.Sebenarnya,menu yang disajikan di Restaurant, merupakan menu kegemaran keluarga Kampung 99 Pepohonan. Bagi anda yang datang berkunjung dan diajak berkeliling area kami, coba deh comro (onCOM di jeRO'), martabak tahu, bakwan jagung, pisang goreng dan segelas minuman segar yang kami buat sendiri! Yoghurt aneka buah, susu kambing madu dan jahe merah, cuka apel, Madu, Carcade dan Kombucha Tea serta jus buah-buahan adalah menu minuman yang menyegarkan. Wedang Jahe campur madu atau kopi hitam adalah menu minuman yang menghangatkan tubuh, menghilangkan pegal-pegal karena masuk angin. Penasaran? Jangan khawatir dengan harganya. Sangat terjangkau seimbang dengan kenikmatan menyantap hidangan khas kami ditengah suasana hangat penuh kekeluargaan. Tak sempurna, apabila mendengar dan membayangkan saja, tanpa melihat langsung. Kedatangan Anda sangat kami tunggu, bagaimana rasanya mencicip hidangan spesial restaurant kami?


honeymooners
Mau mencari suasana yang lain?
Buat anda pengantin baru, biasanya ada waktu dan budget khusus yang anda siapkan untuk berbulan madu. entah ke pantai, pegunungan, bahkan ke luar negeri, pokoknya lokasi-lokasi romantis menjadi pilihan dalam paket bulan madu anda. tapi bagi anda yang harus segara beraktivitas kembali dalam rutinitas atau yang tidak punya banyak waktu libur, mungkin bisa mencoba fase yang ditunggu dalam hidup itu di tempat kami di Kampung 99 Pepohonan.

Kami menyediakan pondok penginapan dengan suasana alam yang tak kalah romantis dengan penginapan-penginapan yang  biasa dituju para honeymooners. di taungi oleh rindangnya pohon jati putih, nyanyian cengkerik, katak serta burung malam dan sinar kemerlip kunang-kunang (sudah jarang ditemukan lhooo) pastinya akan memberikan suasana berbeda bulan madu anda. penasaran? ditunggu kedatangannya.............

sumber :  http://kampung99.multiply.com

0 komentar: